RSS

“Keindahan Seorang Wanita, Kesayangan Allah”

04 Oct

Amsal 31:20

“Ia (wanita) memberikan tangannya kepada yang tertindas, mengulurkan tangannya kepada orang miskin”

Wanita adalah pribadi yang lebih berharga dari permata, yang sangat bernilai sekalipun. Keindahannya dan keberhargaannya yang tidak akan pernah sirna, walau ia harus tinggal di kedalaman bumi yang paling dalam.

Mampu menjadi permata yang sangat indah, walau ia harus rela untuk dibentuk sedemikian rupa sehingga muncul keindahan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Keindahannya tidak akan pernah mengecewakan orang yang menikmatinya.

Kelembutan dari setiap tutur kata yang keluar dari mulutnya mampu membangunkan bunga di padang rumput yang layu, menjadi hidup dan indah kembali. Badannya yang lemah tidak membuat ia menjadi sosok yang tak berdaya, tetapi menjadikan ia sebagai sayap yang kuat untuk orang-orang yang ia cintai, membawa terbang tinggi anak-anaknya yang baru saja lahir.

Perasaan dan hati yang lemah lembut, itulah kasih karunia yang Tuhan berikan kepada setiap wanita di dunia. Ia tidak pernah tahan untuk meneteskan air matanya saat melihat orang saat bersedih. Ia meneteskan air matanya untuk anaknya saat lahir ke dunia, saat anaknya memanggil namanya untuk pertama kalinya dan saat anaknya menang dalam lomba lari, “mama….aku menang” teriak anaknya, “iya anakku, kamu memang hebat.. mama bangga padamu…” (sambil meneteskan air mata).

Sebuah uang kertas yang baru dan bagus akan banyak disukai dan dihargai oleh orang lain, tetapi bagaimana dengan sebuah uang kertas yang sudah rusak, lecek, kotor atau bahkan dilihatnya saja sudah tidak pantas. Apakah masih ada orang yang mau memiliki nya??

Sama seperti hidup kita… Orang lain boleh melihat kita dari segala kepunyaan yang kita miliki. Saat kita memiliki segalanya, mereka begitu memandang keberadaan kita. Tetapi bagaimana dengan orang di luar sana yang merasa dirinya sudah tidak layak  dan pantas lagi untuk hidup, bahkan sudah tidak tahu lagi tujuan hidupnya.

Heiii….wanita!! dimana pun engkau berada, bagaimanapun hidup mu saat ini, sehancur apapun hatimu saat itu, “BETAPA ENGKAU BERHARGA DI MATA TUHAN”… Ia menciptakan engkau dengan begitu sempurna dengan segala kelebihan yang engkau miliki, Ia tidak pernah membiarkan kamu terjatuh. Sama seperti uang yang sudah usang, walau ia sudah kotor karena terinjak-injak orang, ia tetap memiliki “nilai” dimata orang yang memilikinya. Sama seperti engkau, walau hidup ini sudah kotor karena dosa yang kita perbuat, Tuhan katakan “Semerah apapun dosa mu, akan Aku hapuskan dan Aku akan membersihkannya dan mengembalikannya menjadi putih seperti salju”

Betapa engkau dicintai Tuhan, betapa engkau lebih berharga dan bernilai dari permata yang ada didunia ini. Jangan pernah menganggap bahwa dirimu tidak berharga ataupun merasa tidak ada yang mencintaimu. Karena Tuhan sendiri yang mengatakan, bahwa “Ia mencintai engkau” mungkin saya tidak bisa menulis banyak kata yang indah untuk Anda baca, tetapi saya berharap dan berdoa, saat Anda membaca pesan ini, anda akan menjadi “Wanita yang Kuat” didalam Tuhan.

Disini ada pendapat dari beberapa pria yang memberikan pandangannya tentang wanita:

 

Wanita menurut pandangan anda itu, makhluk yang seperti apa sih??

  • Mahluk yang unik… karena wanita bisa berpikir melalui hatinya, beda dengan pria yang hanya bisa berpikir dengan logikanya saja mahluk yang sulit ditebak karena terkadang, dimulut tidak sama dengan yang di hatinya. Mahluk yang lembut... karena … dia pasti akan lebih peka dengan yang namanya perasaan se”tomboy”  atau se “keras”  apapun dia dibentuk.
  • Wanita adalah makhluk yang tidak stabil emosinya dia juga, terkadang tidak bisa mengendalikan perasaannya. wanita lebih setia… mereka butuh seseorang yang nyaman untuk perasaannya. sebagian besar masalah diungkapkan dengan air mata.
  • Jika kita mau mendapatkan seorang wanita itu bagaikan mencari mutiara, kita harus mencarinya sampai kedalamannya

•   Kasih karunia atau kelebihan apa yang Tuhan berikan kepada wanita, tetapi tidak dimiliki oleh pria??

  • Lebih menggunakan perasaan, makanya wanita bisa lebih peka, lebih bisa menjaga pikiran dibanding pria, bisa membayangkan Tuhan Yesus sebagai kekasih, sedangkan pria tidak.
  • Isteri yang cakap siapakah akan mendapatkannya? Ia lebih berharga dari pada permata, kesabaran, kelemah-lembutan, cakap…
  • kelemah lembutan, kecantikan

•   Kalau menurut pandangan anda, arti dari kata2 “Karena Wanita ingin dimengerti” itu seperti apa sih??

  • Terkadang wanita dengan pria itu pikirannya ga bisa sinkron jadi kadang sulit untuk klop, dan wanita yang lebih menggunakan perasaan, merasa bahwa pria itu ga bisa mengerti seorang wanita. Jadi memang sebenarnya pria itu memang ada waktunya harus ngalah.
  • Wanita ingin didengarkan keluh kesahnya, karena kecepatan bibirnya dalam berbicara lebih cepat 3 lembar halaman folio daripada pria. Dia ingin dilindungi.. nyaman dalam dekapan cinta
  • Wanita itu tidak suka di atur-atur, mereka itu mau pengertian dari kita kaum lelaki tentang maunya wanita

Thanks to my friends… yang udah mau bagi pendapatnya buat artikel ini

1. Yosua
2. Ka daud
3. David
4. Steven

Tuhan memberkati mu……

*maaf kalau tulisan ini kurang sempurna😀

 
3 Comments

Posted by on October 4, 2010 in artikel saya :D

 

3 responses to ““Keindahan Seorang Wanita, Kesayangan Allah”

  1. david

    October 4, 2010 at 4:16 pm

    good !!

     
  2. namiho

    October 5, 2010 at 10:22 am

    thanks😀 david…. hheeheehehhee

     
  3. Wakamao

    October 15, 2010 at 3:18 am

    Haloo Kartika…
    bagus lho blog na… di link donk ke xgencommunity.blogspot.com

    top… Met ulang tahun yach 15 Oktober…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: