RSS

It’s my first time at Gunadarma

24 Sep

20 september 2010,"it's me" tepatnya waktu hari senin. Ini  hari pertama gw masuk kuliah. Waktu itu gw janjian sama allia (janjian didepan pintu gerbang kampus G😀 ), Allia itu teman yang gw kenal untuk pertama kalinya gi Gundar. abis itu, kita langsung cari  ruangan ke G221. sebenernya sih waktu itu kita ga tau dimana ruangannya (kelas gw sama allia cuma beda 2 kelas), tapi gw cuma ngomong gini ke Allia, “li..ikutin gw aja ya, kita pake feeling aja cari ruangannya, pasti ketemu deh”. yaa….allia sih cuma ngangguk-ngangguk aja, ngikutin kemana angin bawa kita pergi (bahasa nya berlebihan), padahal kita berdua sama-sama ga tau kelas kita.

kita langsung mulai jalan ke arah  gedung yang ada tengah. trus kita  berdua langsung masuk,

tapi abis  itu…….😀

akhirnya gw nanya juga sama orang yang lagi turun dari tangga, “ehh…klo G221 itu diatas bukan??”, (hahaa… sebenarnya sih itu ga sopan banget,karna gw panggil dia dengan sebutan “ehh”), trus kita naik kelantai dua, trus.. akhirnya kita menemukan kelas kita masing-masing, dan ternyata ruang kelas gw sama allia (G223 Sastra Inggris) sebelahan.

betapa senangnya saya waktu itu :D  hahahahhahaaaa

setelah kami mege"sweet"tahui ruangan kami (kira-kira jam 07.15), kami turun lagi kelantai dasar. kami duduk-duduk ditangga depan gedung G, banyak orang yang berjalan didepan kami dan bertanya kepada kami seperti ini, “kak…klo gedung dua itu yang mana yaa???”tanya mereka. “ohh…sorry..sorry, jangan panggil gw ka, kita satu angkatan kok.. ini gedung dua” jawab saya. dan ternyata saya mendapatkan 2 orang teman baru yang jurusannya sama dengan saya, yaitu psikologi 1PA01, mereka adalah Anggi dan Lina. betapa senangnya saya waktu itu karena sudah bertemu dengan teman sekelas.

kemudian kira-kira jam 07.25, saya dan teman-teman naik kelantai dua dan keruangan kami masing-masing. saat itu saya duduk bersebelahan dengan Lina dan Anggi. saat itu kelas masih sepi, mungkin teman-teman sekelas kami masih tersesat mencari ruangan G221. tetapi sebelum dosen datang, banyak kejadian unik dikelas. ada beberapa orang yang sudah lama duduk didalam kelas, dan kemudian tersadar bahwa mereka salah masuk kelas dan akhirnya mereka harus mencari ruangan mereka kembali.

kasiann deh mereka :D  (just kidding)

tetapi teman ku menjadi bertambah satu, saat 4 orang yang duduk didepan dan ternyata yang 3 orang itu salah kelas, mereka harus pindah dan perempuan yang satu ini harus pindah dan mencari teman baru. Dan ternyata dia duduk disebelahku, dia bernama Firda.

mulai disaat itu, Saya,Lina,Anggi dan Firda menjadi teman yang akrab. kemana kami pergi, pasti bersama-sama.

Lina adalah seorang wanita yang baik hati, dia selalu membantu temannya semampu dia, dia juga beragama sama dengan saya, yaitu kristen protestan. di Depok dia memilih untuk hidup mandiri dan terpisah dengan orang tuanya yang ada di Serang (tinggal di kost). Berbagai hal harus dia kerjakan sendiri. tetapi setiap hari selasa dan rabu (hari libur kami), dia selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Serang untuk  bertemu dengan keluarganya. tempat tinggalnya pun tidak jauh dari kampus kami di kelapa dua, jadi setiap waktu istirahat, kami selalu menghabiskan waktu untuk makan,bercerita dan istirahat di tempat tinggalnya Lina.

Anggi adalah teman baru ku yang cukup banyak makan melebihi porsi makan kami😀 padahal badannya kecil. Ibunya adalah seorang lulusan psikologi yang membuka praktek dirumahnya dan Ayahnya bekerja sebagai arsitek. Dia anak yang sangat menarik, dia mempunyai rambut yang panjang berwarna coklat.

kalau Firda…. dia anak yang periang, takut sendirian, mempunyai paras yang manis, rambut yang lurus dan berwarna hitam. saya rasa dia adalah pendengar yang cukup baik.

eehhmmm… kira-kira begitulah hari pertama saya masuk kuliah. pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan, dan saya percaya tidak ada yang kebetulan kalau saya bertemu dengan teman-teman baru seperti Lina,Anggi dan Firda. mereka adalah sahabat baik saya. Saya percaya, Tuhan Yesus mempunyai rencana indah dalam hidupsaya, dan saya juga percaya bahwa rancangan yang telah Tuhan siapkan adalah rancangan damai sejahtera, bukan rancangan kecelakaan. aminn…

sepertinya sekian dulu yaa, cerita dihari pertama sayaa..

terima kasih, Tuhan Yesus memberkatimu

 
2 Comments

Posted by on September 24, 2010 in my story's :)

 

2 responses to “It’s my first time at Gunadarma

  1. nainggolan85

    October 6, 2010 at 2:10 pm

    inii cerittaaaaaaaa……..
    mengingatkan pertama kita ketemu…….
    dan aku percaya tmn..
    pertemuan kita bukan suatu hal yg kebetulan……
    tp rancangan Tuhan u/ kita saling membantu dan mengasihi satu sama lain…..
    dan w berharap persahabatan yg diawali dengan kesederhanaan ini,
    berakhir dengan kebahagiaan!
    amin….

     
  2. anastasyaanggi

    October 12, 2010 at 6:11 am

    kartika, kenapa aku paling banyak makan…. kamu ini…. :p

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: